Home - About - Sitemap - Contact - Link

DOWNLOAD LAGU ASTRID SARTIASARI MP3 GRATIS

ASAL : Surabaya Jawa Timur
GENRE : pop
TAHUN AKTIF : 2003-sekarang
LABEL : Sony Music Entertainment Indonesia
DESKRIPSI :Astrid Sartiasari (lahir di Surabaya, Jawa Timur, 27 Januari 1982; umur 32 tahun) adalah penyanyi Indonesia.Astrid menghabiskan masa sekolahnya di Surabaya. Sejak masa sekolah di Surabaya, Astrid banyak menyabet penghargaan di dunia tarik suara. Salah satunya adalah Best Vocal Festival Band SMA se-Surabaya. Astrid sempat bergabung dengan sebuah band, namun akhirnya bubar. Astrid kemudian tampil secara reguler di Colors Café Surabaya. Sampai pihak managemen Colors menawarkan demo suara Astrid ke Sony Music.

Sony Music yang tertarik dengan keunikan karakter vokalnya mengajak Astrid untuk mengisi mengisi sebuah album soundtrack film Tusuk Jelangkung lewat lagu berjudul Ratu Cahaya pada tahun 2003. Astrid juga diajak untuk bergabung dalam album kompilasi bertajuk A Portrait of Yovie dengan membawakan single anyar karya Yovie berjudul Tak 100%. Ia juga mengisi soundtrack film berjudul  Vina Bilang Cinta" lewat lagu re-cycle Di Dadaku Ada Kamu” dan Cinta.

Akhir tahun 2005 Astrid merilis sebuah album self-titled dengan warna yang sangat berbeda, dark-pop. Single unggulan album ini, Cinta Itu, terasa sekali kesan ‘gelap’ dengan bunyi sound minimal. Lagu Cinta Itu menjadi theme-song film Mirror bersama 3 lagunya yang lain, yaitu Ku Mau Kamu Selamanya, Cahaya Cinta dan Perpisahan. Dalam album ini, Astrid juga berduet dengan Andi /rif dalam lagu berjudul "Ku Mau Kamu Selamanya".

Untuk anda yang menginginkan lagunya silahkan download di bawah ini:






Terimakasih atas kunjungannya.