Home - About - Sitemap - Contact - Link

CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN PAIDVERTS

Cara mendapatkan uang dengan Paidverts-Pada artikel ini saya ingin menjelaskan bagaimana cara menghasilkan uang dengan Paidvertis. Program ini masih berhubungan dengan program PTClainnya yang dimana kita akan mendapatkan uang jika kita melakukan klik iklan setiap hari.
Ada beberapa perbedaan dengan PTC satu ini dari PTC lain seperti Neobux, Clixsense, Oxybux, digadz dll. Biasanya setiap PTC memiliki fitu sewa refferal atau rented referral, dengan melakukan penyewaan refferal maka kita akan mempunyai kesempatan untuk menambah penghasilan.
Paidvertis sediri tidak memiliki fitur tersebut melaikan kita kita diharuskan mengumpulkan point untuk mendapatkan iklan yang dapat menghasilkan $. Anda harus melakukan klik iklan Bonus Ad Points(BAP). Setiap BAP Anda akan mendapatkan poin sebesar 25 Points. Semakin banyak Anda mengumpulkan BAP, semakin banyak iklan yang akan menghasilkan uang. Ok kita langsung saja ke langkah-langkah menghasilkan uang dari Paidverts:
Sebelum memulai ke tahap berikutnya pastikan Anda sudah bergabung dengan Paidvertise, namun jika Anda belum bergabung silahkan gabung terlebih dahulu dengan mengunjungi halaman Paidvertis disini. Atau klik pada Banner dibawah ini:
PaidVerts
Setelah Anda bergabung pastikan Anda sudah login. Pada langkah ini Anda belum mempunyai iklan berbayar karna Anda harus menyelesaikan terlebih dahulu klik iklan BAP. Makin banya klik BAP makin banya poin Anda dan makin banyak juga iklan berbayar yang Anda peroleh.

Cara menghasilkan uang dengan Paidverts:

Setelah Anda login klik “Paid Ads” letaknya dibagian kanan, untuk lebih jelasnya silahkan lihat pada gambar dibawah ini:
http://giribig.com/Akan terbuka halaman baru yang dimana Anda akan menemukan iklan BAP, selanjutnya klik “Viewactivation ad” seperti pada gambar dibawah ini:
Akan terbuka lagi halaman baru, disini Anda akan menemukan kolom-kolom yang sesuai kata yang disediakan, hal yang perlu Anda lakukan adalah mengulang kata tersebut pada kolom kosong yang disediakan. untuk mempermudah Anda perhatikan pada gambar dibawah ini yang saya beri tanda merah, Anda hanya perlu , mengklik atau copy pasti dengan lambang 2 lembar kertas, lebih tepatnya diatas tanda silang.
Kemudian klik “Proceed to Advertisers Website
Akan terbuka tab baru, disini Anda akan menemukan website pengiklan dan yang harus Anda lakukan adalah memasukan Captcha pada kotak yang disediakan seperti pada gambar dibawah ini sambil menunggu durasi waktu sampai dengan selesai. Kemudian setelah selesai klik Confirm.
Kemudian klik Close Window
Sekarang klik “View another ad” untuk kembali ke daftar BAP yang belum Anda klik
Dan sekarang lakukan langkah yang sama seperti langkah-langkah diatas untuk menyelesaikan klik iklan BAP. Jika Anda sudah menyelesaikan iklan BAP, langkah selanjutnya adalah meminta iklan berbayar dengan cara klik “Request micro ad pack”
Dan Anda akan menemukan iklan dengan nominal yang berbeda-beda, seperti pada gambardibawah ini:
Untuk klik iklan Anda lakukan klik “View bonus ad” dan selanjutnya lakukan seperti pada langkah BAP. Jika iklan sudah selesai diklik semua Anda dapat riques iklan satu kali lagi dengan klik View bonus ad.

Cara meningkatkan points:

Ada 2 cara untuk meningkatkan poin dengan cepat, diantara kedua cara ini ada yang gratis dan ada juga yang berbayar, nah untuk langkah-langkah mendapatkan points dengan cepat berikut adalah langkahnya:
  1. Cara yang pertama adalah dengan cara yang gratis yaitu dengan bermain game, untuk memulai Anda cukup klik pada menu disebelah kanan dan pilih “Games” kemudian akan terbuka pilihangame yang Anda inginkan. Perlu Anda ingat dalam bermain game pastinya ada menang dan kalah, sebelum memulai langkah ini sebaiknya dipertimbangkan terlebih dahulu, jika Anda memenangkan permainan maka points Anda akan bertambah lebih banyak namun jika sebaliknya Anda kalah maka point yang Anda meiliki bisa saja malah menjadi habis. Sedangkan untuk cara yang lebih aman dengan cara yang kedua yaitu cara berbayar.
  2. Langkah yang kedua yaitu dengan cara berbayar, dengan cara inilah points Anda akan dengan cepat bertambah, Anda cukup mempromosikan blog atau link referral Anda pada paidvert kemudian akan mendapatkan point 3100 dari kelipatan $1. Jika kita Kita uangkan point tersebut dalam 1 points dihargai sebesar $0.0005*3100=$1.55 yang artinya setiap kita beriklan $1 akan mendapatkan keuntungan $0.55, semakin besar kita memasang iklan semakin besar pula keuntungan yang akan didapat. Untuk langkah-langkah memasang iklan slahkan baca pada panduan dibawah ini:

Cara Beriklan di Paidverts:

  • Langkah pertama klik “Buy Ads” pada bagian menu sidebar kanan seperti gambar dibawah ini:
  • Klik “Create Campaign” Seperti pada gambar dibawah ini:
  • Perhatikan pada gambar dibawah ini, pada gambar yang saya beri tanda merah pertama isi dengan link yang Anda ingin dipromosikan kemudian klik verivy kemudian tunggu beberapa detik untuk mendapatkan verifykasi dan selanjutnya masukan Banner 125x125px dan 728x90px
  • Gulir lagi ke bawah pada tahap ini silahkan isi ketiga kolom tersebut terserah apa saja yang Anda inginkan atau ketik asal juga boleh. Jangan lupa menentukan cara pembayaran yang Anda inginkan.
  • Tentukan berapa jumlah yang Anda inginkan dalam mempromosikan link Anda, untuk defaulnya 1 yaitu Anda akan berikan sebesar $1 dan jika ingin lebih silahkan ganti sesuai keinginan, jika ingin menambah tayangan banner silahkan klik dibawahnya namun jika tidak biarkan saja dan yang terakhir klik “Purchase Ads”

Nah mungkin cukup sekian untuk artikel kali ini dan semoga artikel yang saya bagikan kali ini dapat bermanfaat, bagi kalina yang ingin menambah penghasilan lain dari program PTC, Anda dapat mengunjungi halaman daftar PTC terbaik dan terpercaya.