Home - About - Sitemap - Contact - Link

Cara mendapatkan dollar dengan NeoBux

Cara mendapatkan dollar dengan NeoBux-Internet bukan hanya sekedar untuk tempat berbagi atau cari informasi saja, melainkan internet bisa kita jadikan tempat penghasil uang, baik itu menggunakan modal maupun tanpa menggunakan modal sama sekali.
Disini saya akan menjelaskan bagai mana kita bisa menghasilkan uang dari internet tanpa perlu untuk mengeluarkan modal sama sekali, salah satu cara untuk mendapat penghasilan dari internetadalah dengan cara kita bergabung dengan NeoBux.
Sebelum kita memulai ke tahap inti, saya akan jelaskan buat yang masih bingung apa itu NeoBux?
NeoBux merupakan Situs penyelenggara program PTC (Paid To Click), yang artinya kita akan dibayar setiap klik iklan dan menunggu beberapa detik untuk melihat iklan. NeoBux merupakan situs penyelenggara PTC terbesar di dunia dan tidak heran neobux masih tetap bertahan sampai sekaran karna neobux sudah terbukti membayar.
Jika Anda tertarik ingin mencoba meraup penghasilan lebih dari program NeoBux, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

Cara Daftar:

1. Silahkan kunjungi halaman NeoBux disini
2. Klik Register untuk membuka form pendaftaran
NeoBux
NeoBux
3. Isi form pendaftaran sesuai kolom yang tersedia
NeoBux
NeoBux
Keterangan:
  • Username: Isi dengan username Anda
  • Password: Isi dengan password yang Anda inginkan
  • Password confirmation: Ketik ulang password Anda
  • Email: Masukan email Anda
  • Payza/PayPal Email: Masukan alamat email Payza/Paypal Anda. Dalam tahap ini saya sendiri menggunakan Email Paypal, jika Anda belum memiliki akun Paypal, Anda dapat mengikuti cara daftar paypal disini. Tujuan memasukan email paypal untuk melakukan penarikan uang yang kita dapatkan pada NeoBux, jadi Anda harus memiliki salah satu akun Payza/Paypal.
  • Birth Year: Isi dengan Tahun Lahir Anda
  • Verification Code: Isi dengan kode yang ada disampingnya
  • Selanjutnya centang “I declare to have read, understood, and accepted the Terms of Service.
  • Setelah Anda mengisi semua form tersebut, klik Continue
4. Setelah menyelesaikan langkah di atas akan terbuka halaman Validation code for email Anda. Sekarang Anda masuk ke akun email Anda dan copy kode yang diberikan oleh NeoBux di Email, kemudian kembali ke halaman NeoBux dan Paste kode tersebut pada kotak yang tersedia sepertipada gambar dibawah ini, oh iya jangan lupa pada kotak Verification Code diisi sesuai tulisan yang berada disampingnya, kemudian klik finish registration:
NeoBux
NeoBux
5. Pedaftaran selesai.

Bagai mana kita bisa mendapatkan uang dari NeoBux?

1. Jika Anda bertanya seperti itu, disini saya akan jelaskan bagaimana kita mendapatkan penghasilan dari NeoBux. Pastikan Anda sudah login ke NeoBux dengan username dan passwordAnda.
2. Klik View Advertisements, lebih jelasnya lihat pada gambar dibawah ini yang saya beri warnamerah:
NeoBux
NeoBux
3. Maka akan muncul daftar iklan yang akan kita klik, klik pada ikon Bintang seperti pada gambardibawah ini:
NeoBux
NeoBux
4. Ketika Anda meng-klik icon bintang, iklan tersebut akan berubah menjadi icon bulat seperti gambar dibawah ini
5. Setelah Anda klik icon Bulat akan terbuka halaman baru, yang artinya halaman tersebut adalah halaman iklan.
6. Tunggu beberapa detik dan pastikan sampai muncul tulisan Advertisement validated! yang artinya klik iklan telah sah dan saldo balace Anda bertambah.
NeoBux
NeoBux
7. Sekarang kembali ke halaman Daftar iklan dan lakukan langkah yang sama untuk klik iklan yang belum di klik (Iklan yang sudah Anda klik gak usah di klik lagi, karna Anda tidak akan mendapatkan bayaran dari iklan tersebut)
8. Nah untuk melipat gandakan penghasilan Anda, carilah anggota baru dengan menggunakan Link Refferal Anda. Maka Anda akan mendapatkan komisi setiap ada orang yang melakukan pendaftaran dan aktifitas klik iklan, tanpa mengurangi bayaran yang diterima oleh Downlin/Referral Anda.
9. Untuk mendapatkan Link Referral Anda. Pada bagian atas klik username Anda dan akan terbuka halaman baru.
10. Pada bagian kiri akan ada menu pilihan, klik Banners untuk menemukan Link Referrals
NeoBux
NeoBux
11. Sekarang ambil link referrals tersebut kemudian ajak orang lain untuk bergabung dengan program PTC yang barusan Anda ikuti menggunakan link referral Anda.
Catatan Penting

Ok mungkin cukup sekian untuk Artikel kali ini, jika ada pertanyaan silahkan isi kotak komentar dibawah ini atau kirim ke email langsung pada Contact form di bagian bawah.

SUMBER: http://giribig.com/